15 Film Bertema Masakan Terbaik


  Halo Selamat Datang Di masaindo.blogspot.com Nah Sekarang Saya Akan Memberika Kalian rekomendasi Film Betema Masakan, Waduh Film Bigini Yang Banyak Orang sukai Karena makanan Nya Yang Sangat Nikmat Di pandang Bikin Lafar Tapi Kalo Anak kayak Gue Makan nya Apa Aja Enak Yang Penting Halal Bah Kan Makanan Paling Legendaris(Indomie)  Pun Sering Gue Santap Hampir Setiap Hari :v.
 Film Apa Sajahkah Yang Bertema Masakan Mari Kita Simak Berikut Ini:

1.Burnt (2015)

  Film Ini BerGenre Comedy,Drama Durasi  Waktu Film Ini 1 Jam 40 Menit Dan Di Beri Ranting 6,6/10 Film Ini Keren Banget menurut Saya Di Film Ini Kalo Masakan Tidak Sempurna Ya Di Buang Jauh Jauh :v Mubazir Dah tu makanan.Film ini Ditulis Oleh Steven Knight Dan disutradarai oleh John Wells Dan dibintangi oleh Bradley Cooper, Sienna Miller, Omar Sy, Daniel Brühl, Matthew Rhys, Alicia Vikander, Uma Thurman, dan Emma Thompson.

Sinops: Burnt Bertema di London. Adam Jones (Bradley Cooper) adalah koki berbakat yang menghancurkan hidup dan karirnya dengan obat-obatan Dan minuman Keras.Ia Pun Bertekad Untuk Ke Jalan Yang Lurus Jadi Ia Kambali Ke London Dan Menjadi Kepala chef Di Restoran Michelin star status.:v Ini Chef Paling Mementingkan Kesempurnaan dan Keindahan Dalam Sajian Jadi Kalo Kaga Sempurna Maka Piring Piring Akan Berterbangan Ke Mana Mana.

2.Ceft (2014)

   Film Ini BerGenre Comedy,Drama Durasi Waktu Fim ini 1 Jam 54 menit Dan Di Beri Ranting  7,3/10 hm :v Kayak Nya ni chef Restoran Nya di mobil Angkotan hidangan Nya bisa DI bilang Kreatif ditulis, diproduksi, disutradarai dan dibintangi oleh Jon nya Favreau dan co-dibintangi Sofía Vergara, John Leguizamo, Scarlett Johansson, Oliver Platt, Bobby Cannavale, Dustin Hoffman, dan Robert Downey, Jr.

Sinops: Ceft Bertema di California. Carl Casper adalah kepala koki dari Gauloise di Brentwood. Ketika Carl memiliki kesempatan untuk membuktikan bakat kreatif selama kunjungan dari kritikus bergengsi dan blogger Ramsey Michel  Dan Mendapat Kan kritikan Peda Hingga Suatu Hari Carl datang dengan menu baru inspirasional Bagaimana Kah Cerita selanjut nya Nonton Aja deh di google.

3.ratatouille (2007)

   Film Ini BerGenre Animation, Comedy, Family Durasi Film ini 1 Jam 50 Menit Dan Ranting Nya Adalah 8,0/10 Waw Ini Adalah Animasi kesukaan Saya Waktu Masih Umur 7 Tahun Karena Saya lahir di Tahun 2000,di Film Animasi Ini Tikus Yang memasak Manusia Nya hanya Di Kendaliin Sama Si tikus. Film Ini ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird  dan diproduksi oleh Pixar dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.tunggu in Aja Yang Ratatouille Yang ke 2 Nya.

Sinops: Ratatouille bertema di Paris. Remy adalah tikus muda yang idealis dan ambisius, berbakat dengan indera yang sangat maju dari rasa dan bau. Terinspirasi oleh idolanya, yang baru saja meninggal chef Auguste Gusteau, Remy bercita-cita menjadi memasak sendiri.Rumah remy Dan Tikus Lain Nya Hancur Di Karenakan Nenek Tua sehingga Remy Harus Berpindah Tempat Dan Di Situ Remy Berpisah Dengan Tikus Lain Nya Sehingga Remy Merasa kelaparan Dan Kesepian Di situ remy Menemukan Restoran Idolanya Yaitu Chef Auguste Dan DI Situ Lah Pertemua Antara Remy Dan Anak Auguste.Nonton Aja Film  nya keren dah.

4. julie and julia  (2009)

     Film Ini BerGenre Biography, Drama, Romance Durasi waktu Film ini 2 Jam 7 menit Dan Di Beri Ranting 7/10 pohon Di Dunia ini. Film Blomm Gue Nonton Tapi Gue Liat Di Wiki Kayak Nya Bagus :v Anggap Saja Film Ini Lengkarnasi Dari Sinetron Bawang Merah Dan Bawang Pitih.Film Ini ditulis dan disutradarai oleh Nora Ephron dan dibintangi Meryl Streep, Amy Adams, Stanley Tucci, dan Chris Messina.

Sinops: Julie And julia Bertema paris. Julie Powell (Amy Adams) seorang sekretaris disebuah agensi pemerintah, merasa kesal akan apa yang teman nya tulis di sebuah majalah. Saking Kesalnya Julie akhirnya menimbulkan niat bagi dirinya untuk menulis kembali di blog. setelah lama dia hiatus dari dunia menulis. Di blog tersebut Julie menulis pengalaman akan makanan-makanan yang ia masak berdasarkan resep - resep makanan yang ditulis oleh Julia Child (Meryl Streep). Ia menulis pengalamannya tersebut, karena Julie begitu menganggumi sosok Julia yang menurutnya begitu Sempurna.Lanjut.

5. Jiro Dreams of Sushi  (2011)

  Film Ini BerGenre Documentary Durasi Film Ini 1 Jam 20 Menit Dan Di Beri Ranting  7,9/10.ni Film Mengisah kan Seorang Kakek Yang Ahli Sushi Mungkin Waktu Dia Masih Muda Dia Adalah Seroang ninja :v.Film Ini disutradarai oleh David Gelb Dan Di Bintangi Oleh Jiro yoshino.

Sinops: jiro dreams ini Bertema DI Negri Sakura. Jiro Adalah Master sushi 85 tahun dan pemilik Sukiyabashi Jiro.di restoran Jiro trus Mengusahakan Penyempurnaan Dalam Seni Sushi tempat restoran Nya Berada Di Dekat Stasiun Kereta Bawah Tanah tokyo. Film Ini Juga Menampilkan Kedua Anak Jiro Dan Kedua Nya juga Koki Sushi Anak muda, Takashi meninggalkan Sukiyabashi Jiro untuk membuka gambar cermin dari restoran ayahnya di Roppongi Hills. Anak 50 tahun tua, Yoshikazu wajib untuk menggantikan ayahnya.

6. Mostly Martha (2001)

   Film Ini BerGenre Comedy,Drama,Romance Durasi Waktu Film Ini 1 jam 50 Menit Dan Ranting film ini 7,3/10 Wah Film ini juga Perna Memenang Kan  Créteil International Women's Pada Festival Grand Prix Award Dan juga Di pilih Sebagai Best Film Eropa Pada Tahun 2002. Jangan Ragu Ragu Deh Pengen Nonton Film ini Apa Kaga Langsung Aja Sedot Di Mbah Google.Film Ini Ditulis Dan disutradarai oleh Sandra Nettelbeck dan dibintangi Martina Gedeck, Maxime Foerste, dan Sergio Castellitto.

Sinops:  MOSTLY MARTHA Bertema restoran gourmet di Hamburg, Jerman. Martha Klein (Martina Gedeck) adalah koki di Lido .Seorang Yang Telah Mengapdikan Hidup Nya Pada Pekerjaan,Martha Sulit Berhubungan Dengan Dunia Real(nyata) Selain Makanan,Hingga Suatu Hari kakak Martha meninggal Karena Kecelakaan Dan Meninggal Kan Anak nya Yang Masih Kecil. Terpaksa Martha Merawat keponakan nya yang Berusia 8 tahun itu Di Karenakan Ayah Gadis Itu Sedang Berada Di Itali. Di Situ kehidupan Martha Pun Semakin sulit Bagai Manakah Cerita Selanjut Nya Langsung Aja Di tonton.

7. A Matter of Taste (2011)


  Film Ini BerGenre  Documentary, Biography Druasi Film Ini  1 Jam 8 Menit  Dan Di Beri ranting 7,1/10. Tadi Kan Menceritakan kehidupan Jiro Sekarang menceritakan Paul Liebrandt Selama 1 dekade Alias 100 Tahun Greget dah.Film Ini Disutradarai oleh Sally Rowe Dan Di Bintangi Oleh 

Sinops: A matter of Taste ini Bertema New York. Film ini mengikuti karir Paul Liebrandt sebagai koki Inggris pasca-11/9 New York City. Pada tahun 2002, ia menyajikan masakan canggih yang keluar dari tempat dengan dekorasi restoran, yang digambarkan oleh mantan kritikus New York Times William Grimes sebagai "dump". Grimes masih diberikan restoran dua bintang dan disebut Liebrandt "sangat berbakat". Pemilik Papillon memutuskan bahwa mereka akan membuat lebih banyak uang sebagai lingkungan restoran.

8. Kings of Pastry (2009)

Film Ini BerGenre Documentary, Drama, Family  Durasi Film Ini 1 jam 27 Menit Dan di Beri Ranting 7.0/10.Seperti Nama Nya kings Hehe Di Film Ini Kita Akan Melihat koki Kelas Dunia Wah Jangan Sampe Di lewat kan Yang Satu Ini.Film Ini Disutradarai Oleh D. A. Pennebaker, Chris Hegedus  Dan Dibintangi oleh Sebastien Canonne, MOFJacquy Pfeiffer,Rachel Beaudry,Philippe Rigollot,Stephane Glacier, MOF,Regis Lazard,FrederiqueLazard,Philippe Urraca.

Sinops:  Kings of Pastry Ini bertema Prancis,Para Bintang Sedang Melakukan Persiapan Untuk Kompetisi 2007,Tema Kompetisi Tahun Ini Adalah Kue Pernikahan dan kompetisi mensyaratkan bahwa semua pesaing membuat prasmanan pernikahan yang terdiri dari kue pengantin, patung cokelat, patung gula, krim puff, permen cokelat, kue-kue sarapan dan selai, kue-kue teh, restoran –gaya piring.

9. No Reservations (2007)

  Film Ini BerGenre Comedy, Drama, Romance,Durasi Film Ini  1 jam 44 Menit dan Di Beri Ranting 6.3/10,Film Ini Remake mostly Martha Mungkin Karena Film Mertha Dulu Sngat Laris Jadi Di Buat Ulang Dengan Alur Cerita Agak Belok DIkit Dari Asli Nya. Film Ini disutradarai oleh Scott Hicks,Ditulis Oleh Carol Fuchs Dan Dibintangi Oleh Catherine Zeta-Jones, Aaron Eckhart dan Abgail Breslin.

Sinops:No reservations Ini bertema New york. Kate Armstrong (Catherine Zeta-Jones) adalah kepala koki di trendi 22 Bleecker Street Restaurant di Manhattan, New York. Dia Menjalani restornya dengan pesat saat ia mengkoordinasikan pembuatan dan persiapan semua makanan yang fantastis, dan secara pribadi menampilkan makanan untuk kesempurnaan pada setiap hidangan. Dia mengintimidasi semua orang di sekitarnya, termasuk bosnya Paula (Patricia Clarkson), yang mengirim dia untuk terapi. Kate membenci untuk meninggalkan dapur ketika pelanggan ingin pujian nya di salah satu hidangan istimewa; Namun, ia siap untuk meninggalkan dapur dalam sekejap ketika seorang pelanggan menghina masakannya.

10. The Ramen Girl (2008)

  Film Ini BerGenre Comedy, Drama, Romance,Durasi Film Ini  1 Jam 42 Menit  Dan Diberi Ranting 6,3/10,:v Ini Bukan Film Semi loh. Mungkin Lo Kira Ini JAV heheh.Film Ini Disutradarai Oleh Robert Allan Ackerman, Ditulis Oleh Becca Topol Dan Dibintangi Oleh Brittany Murphy, Toshiyuki Nishida, Tammy Blanchard.

Sinops:The Ramen Girl Ini Bertema Japan , Abby (Brittany Murphy) adalah seorang gadis Amerika yang pergi ke Tokyo untuk bersama pacarnya, Ethan (Gabriel Mann). Ethan mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi ke Osaka pada perjalanan bisnis dan mungkin tidak akan kembali untuk sementara waktu. Abby meminta untuk pergi dengan dia tapi Ethan menolak dan putus dengan dia. Abby pergi ke toko ramen sesudahnya, dan koki Maezumi (Toshiyuki Nishida) dan istrinya Reiko (Kimiko Yo) mengatakan bahwa mereka ditutup. Abby tidak memahami mereka karena dia tidak berbicara bahasa Jepang. Dia mulai menangis, sehingga koki menyampaikan kepadanya untuk duduk. Dia membawa semangkuk ramen, dan dia menyukainya.

11. Soul Kitchen (2009)

   Film Ini BerGenre Comedy,Drama,Durasi Film Ini  1 Jam 50 Menit Dan Diberi Ranting 7,3/10, Mungkin Ini Gabungan Musik Dan memasak Keren Juga Yak! Mungkin koki Nya masak sambil Disco :v hehe.Film Ini Disutradarai Oleh Fatih Akin Dan Ditulis Oleh Akin, Adam Bousdoukos  Dan Dibintangi Oleh Adam Bousdoukos, Moritz Bleibtreu, Pheline Roggan.

Sinops: Soul Kitchen Ini bertema di wilayah Hamburg, Zinos, Jerman keturunan Yunani, pemilik Soul Kitchen Sebuah Restoran bernuasa Pertengahan Zaman Yunani Diruang Gudang Tua Dan mnyediakan Makanan kelas Menengah, Zinos bedebat dengan pacarnya Nadine, seorang jurnalis, yang sedang mempersiapkan untuk meninggalkan pada tugas ke Shanghai. Dan Pada Saat Zinos Dan Keluarga Lainya Makan malam Di Sebuah Restoran Berbintang,Seorang koki bernama Shayn Di pecat Dari Pekerjaan Nya Dan dikerjakan Kembali Di Restoran Zinos.

12. Kung Fu Chefs (2009)


   Film Ini BerGenre Comedy, Action,Durasi Film ini 1 Jam 32 Menit Dan Diberi Ranting 5,1/10,Memang Ranting Film Ini Tak Setinggi Film Film Yang Diatas Tetapi Kalo Kalian suka Kung fu-kung fu Gitu Pasti Kalian Akan Suka Film Yang Satu Ini.Film Ini Disutradarai Oleh Wing Kin Yip,Ditulis Oleh Cyrus Cheng, Eddie Chu, Simon Liu, Po Wang, Joey Yuen  Dan Dibintangi Oleh Sammo Hung Kam-Bo, Vanness Wu, Cherrie Ying.\

Sinops: kung fu chefs ini bertema china, Jo memendam kebencian di hatinya untuk waktu yang sangat lama dan melakukan apa yang dia bisa untuk mengusir pamannya Wong Bing-Yi (Sammo Hung) dari desa dan untuk mengklaim hak untuk "Dragon-Head Cleaver", simbol kekuasaan klan. Sebagai Wong Bing-Yi dipaksa keluar dari desa, ia bertemu Shen Qing (Cherrie Ying) secara kebetulan dan bertekad untuk membantunya selama masa sulit di restoran nya "Four Seas".

13. Today's Special (2009)

    Film Ini BerGenre Comedy,Durasi Film Ini 1 Jam 40 Menit Dan Diberi Ranting 6,9/10,Film ini Gabungan Antara Prancis dan India Mungkin Ada lagu lagu nya kayak di film film India gitu :v.Film Ini Disutradarai oleh David Kaplan Dan Ditulis Oleh Aasif Mandvi,Jonathan Bines Dan Di Bintangi Oleh Dean Winters, Aarti Mann, Kevin Corrigan.

Sinops: Samir (Aasif Mandvi), seorang koki sous di sebuah restoran kelas atas New York, menjadi frustrasi dengan bosnya (Dean Winters) dan berhenti. mimpinya belajar memasak Masakan Perancis di Perancis nya hancur setelah ayahnya menjadi sakit dan ia harus mengambil alih restoran India keluarganya.

14. Le Grand Chef (2007)


    Film Ini BerGenre Comedy, Drama,Durasi Film Ini 1 Jam 53 Menit Dan Diberi Ranting 6,7/10,Jangan Sampai DI Lupakan Film Yang Satu Ini, Karena Film ini sangat Populer Di Korea Sana,Film Ini Disutradarai Oleh Yun-su Chong Dan Ditulis Oleh Jeon Yun-su, Dong-ik Shin Dan Dibintangi Oleh Kang-woo Kim, Won-hie Lim, Ha-na Lee.

Sinops: Le Grand  cheft Ini Adaptasi Dari komik terpopuler Yang Di tulis Oleh Huh-young-Man,Bercerita Tentang para Koki Yang Sedang Bersaing Untuk Mendapatkan Gelar Ahli Waris Koki Kerjaan Terakhir Dinasti Joseon,Dan jangan Di lewat kan Le Grand Chef 2 Nya.

15. The God of Cookery (1996)

Film Ini BerGenre Comedy,Action,Durasi Film Ini 1 Jam 35 Menit Dan Diberi Ranting 7.4/10,Wah Ini Film Master Saya ini yaitu Stephen Chow Dari Semua Film Dia Kaga Ada Yang Saya Tidak Suka,Saya Seku Semua Film Nya Tapi Yang Paling Bagus tu Yah Sholin Soccer Pasti Kalian Tahu Deh Siapa Dia.Film Ini Disutradarai Oleh Stephen Chow,Lik-Chi Lee Dan Ditulis Oleh Stephen Chow, Man Sang Lo Dan Di Bintangi Oleh Stephen Chow, Karen Mok, Nancy Sit.

Sinops:  Stephen Chow (karakter Cina yang digunakan untuk nama Chow dalam film yang berbeda dari nama sebenarnya Chow), adalah koki selebriti korup yang diam-diam tahu sedikit tentang memasak, menjalankan kerajaan bisnis yang sukses, dan bersedia untuk  melelang produk apapun untuk harga . Arogan dan sombong, Chow dijuluki "God of Cookery" dan muncul sebagai hakim untuk kompetisi kuliner dicurangi untuk membuat dia terlihat baik.


Gimana gan rekomendasi Saya Bagus Kaga? Nah Setelah Saya Menonton Film Film Yang Di Atas Saya juga Ingin Ikut berkreasi Ini nih Masakan Yang Saya Buat Sendiri Indomie Rasa Kuah Yang Terpendam :v hehe

Sebenarnya Masih Banyak Film Tentang Masak Masakan teti Saya hanya Menulis Beberapa Diantara nya.Oke Sekian Dan terima Kasih Atas Kunjungan Kawan Kawan Jangan Lupa Komentar nya Dan Jangan Lupa Juga Share biar lebih Asyik Dan Nikmat Sampai Jumpa Di postingan Selanjut Nya. Bye Bye
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Coretan Zein
admin
November 17, 2016 at 7:43 PM ×

thanks gan referensinya..

Reply
avatar
January 3, 2018 at 10:32 PM ×

wakakaka, pake nampilin mie, boleh juga

Reply
avatar
Unknown
admin
June 26, 2018 at 2:31 AM ×

Ada juga yang recommended, The Hundred Foot Journey

Reply
avatar
Thanks for your comment