Rekomendasi 20 Game Genre Open World Terbaik Yang Tidak Boleh Anda Lewat-kan

belakangan ini, hampir semua game petualangan memiliki sistem yang disebut dengan "open world". Game yang disebut dengan open world adalah permainan di mana sang pemain bebas menjelajahi dunia sesuai dengan keinginannya, tanpa terikat suatu level tertentu. Ada pula berbagai misi sampingan yang bisa anda lakukan di dunia yang sangat luas tersebut.


Contoh game open world yang paling populer adalah serial Grand Theft Auto. Nah, dalam kesempatan ini masaindo akan memberikan daftar Rekomendasi 20 game open world terbaik sepanjang masa yang harus anda mainkan

1.Grand Theft Auto All Series



Game terbaik dari semua game yang saya mainkan mungkin adalah GTA dari semua series GTA hampir semua saya miliki dari semua series GTA tersebut yang terbaik di antara yang terbaik adalah GTA V grafik open world nya memiliki kualitas yang terbaik dari series sebelum nya tapi series sebelum nya juga ga kalah populer loh dulu.

2. The Elder Scrolls V: Skyrim


Skyrim adalah sebuah game open world yang nyaris mendekati sempurna. Anda bisa menghabiskan setidaknya 200 jam untuk benar-benar memahami dunia fantasi dalam game yang dipenuhi bandit, monster, dan naga. Ada ratusan misi, puluhan aktivitas, dan banyak petualangan seru yang disajikan dalam grafis yang sangat realistis dan banyak juga tempat tersembunyi dalam dunia fantasy di game skyrim ini kalian bisa menjelajah sepuas nya

3.The Witcher 2


Grafisnya sangat indah dan memiliki jalan cerita yang mendalam. Satu lagi, anda diberi kebebasan untuk menentukan jalan cerita Geralt, seorang pemburu monster yang berusaha memulihkan nama baiknya. 

Dalam game ini, ada banyak karakter wanita cantik yang ditampilkan tanpa busana dalam berbagai adegan tertentu jadi game ini di jaga baik baik dari pandangan anak anak.

4.Batman: Arkham City

Tak ada yang lebih seru daripada bermain sebagai Batman dan membantai berbagai penjahat seperti Catwoman, Joker, dan Penguin. Di sini, anda bisa menjelajah Arkham City yang gelap dan mencoba mencegah berbagai tindakan kriminal. Wajib dimainkan, terutama bagi anda pecinta game superhero.

5.Saints Row IV

Saints Row IV jauh lebih gila dan konyol dari pendahulunya. Di sini, anda berperan sebagai presiden Amerika Serikat yang mencoba menyelamatkan bumi dari serangan alien. Yang lebih seru lagi, di sini karakter anda akan mendapatkan berbagai kekuatan super layaknya Superman.menarik bukan?

6.Xenoblade Chronicles

kombinasi antara open world dan game RPG karya Jepang membuat Xenoblade Chroniclesmenjadi sebuah judul yang harus anda mainkan. Dirilis secara eksklusif untuk konsol Wii, game ini mendapat review luar biasa positif dari berbagai media video game. anda tak boleh melewatkan game yang satu ini.


7.Red Dead Redemption

Red Dead Redemption, bedanya game ini bertema Cowboy yang terjadi pada tahun 1911. Tokoh protagonis adalah mantan penjahat harus menyelamatkan istri dan anaknya yang disandera. Mau tak mau ia harus kembali dunia kriminal. Game ini mendapat banyak penghargaan karena kualitasnya. Misi utama dan misi sampingan juga tak kalah menarik dari GTA, mulai dari penyelamatan sandera, berburu bison, penyergapan banding, dimintai bantuan orang lain, duel pistol, dll.

8.Mafia

Di tahun 2002 game mafia mendapatkan banyak pujian dan penghargaan karena memiliki kualitas permainan yang bagus, hal ini bisa dilihat dari dunia yang bisa dieksplorasi sangat luas, mobil mobil, pemandangan alam sekitar yang bagus, grafis yang realistik, dan tentunya jalan cerita yang menarik, sampai saat ini game Mafia masih terus eksis dengan dirilisnya Mafia, Mafia 2, dan Mafia 3, yang rata pada hampir semua konsol game.

9.Dead Island: Riptide

Lanjutan dari prekuelnya, Dead Island Riptide bercerita tentang petualangan empat orang turis yang terjebak zombie apocalypse di sebuah pulau tropis. Anda bisa menjelajahi keindahan pulau Palanai yang luar biasa indah, tentu saja anda juga musti bertarung melawan ratusan zombie ganas dan haus darah.

10.Infamous


Infamous adalah game yang diperuntukkan bagi anda yang menyukai elemen sci-fi. Dalam permainan ini, ada sebuah dunia masa depan yang sangat luas untuk dijelajahi. Alien, senjata laser, dan juga teknologi canggih nan futuristik bisa anda temui selama memainkan game ini.

Infamous merupakan game yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan Judul Infamous 2 dirilis pada tahun 2011. Game PS3 ini memiliki cerita yang menarik, pemain akan memiliki kemampuan khusus dan diberikan beberapa macam jalan yang akan membuat ending game berbeda sekarang udah muncul serie terbaru dari infamous yaitu infamous second son.

11.Just Cause

jika anda suka kehancuran dan ledakan-ledakan besar, maka Just Cause 2 adalah permainan yang cocok.dimana tokoh protagonis akan berpetualang di sebuah pulau Tropis yang sangat luas. Game ini menawarkan fitur 3rd shoter person, mengemudi, pertempuran, hingga ledakan ledakan besar yang mengagumkan. Serial Just Cause 3 juga sudah rilis pada akhir tahun 2015 kemarin untuk Platform PS4, XBOX One, dan PC Windows.

12.Assassin's Creed 3


walaupun dianggap mengecewakan, kurang inovatif, dan memiliki cerita yang kurang menarik; Assassin's Creed 3 memiliki gameplay dan grafis terbaik dibandingkan pendahulunya. Petualangan anda sebagais seorang pembunuh bayaran di tanah Amerika masa revolusi akan penuh dengan berbagai hal mengasyikkan dan misi yang menarik, termasuk misi di atas laut,sekarang assassin's creed sudah memiliki banyak series yang ga kalah seru di banding game open world lain-nya.

13.Sleeping Dogs


satu lagi game yang permainannya sangat mirip dengan GTA, namun memiliki setting di Cina di kota Hong Kong. Anda berperan sebagai Wei Shen, seorang agen polisi yang memiliki misi rahasia untuk meruntuhkan mafia lokal yang menguasai kota. Unsur kung fu dan pertarungan tangan kosong sangat dominan dalam permainan ini.

14.Watch Dogs



Salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2014, predikat yang satu ini memang pantas untuk dilayangkan kepada Watch Dogs. Setelah trailer pengenalan yang tampil begitu memesona di ajang E3 2012 yang lalu, Ubisoft seolah berhasil menetapkan standar baru untuk game yang pantas disebut sebagai “generasi selanjutnya”. Grafis yang memesona, gameplay bertema hacking yang belum pernah ditempuh oleh franchise apapun, serta karakter yang terlihat kuat membuat begitu banyak gamer jatuh cinta pada pandangan pertama.

15.borderlands 2


Pecinta game first person shooter pasti akan sangat suka memainkan game Borderlands 2. Game ini berfokus pada pertempuran pistol, dan jangan salah, ada ribuan senjata yang bisa anda gunakan untuk membasmi musuh-musuh jahat. Dalam Borderlands, anda berperan sebagai Vault Hunter, seorang pemburu harta yang berusaha menyelesaikan berbagai misi dan membunuh musuh utama anda, Handsome Jack. Dunia tempat anda bisa berkelana dengan bebas disebut Pandora.

Di Pandora, ada berbagai macam tempat yang bisa anda jelajahi, mulai dari kota, gurun pasir, padang salju, bangunan futuristik, perkemahan bandit, kapal terdampar, dan masih banyak lagi. Di semua tempat itu selalu dihuni oleh monster dan bandit-bandit jahat, maka ke manapun anda pergi pasti akan selalu menjanjikan pertempuran yang seru.

16.No Man's Sky

17.Far Cry


18.Fallout

19.Dark Souls 3


20.Minecraft


itu semua  adalah game genre open world yang saya ketahui semua game di atas sangat wajib bagi kalian mainkan jika kalian adalah gamer sekian dan terima kasih bagi kalian yang membaca dengan senantiasa dalam artikel yang saya bagi-kan ini maaf bila ada kekurangan nya.


Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
July 27, 2016 at 2:18 PM ×

sayang banget the sims 4 nggak open world, padahal game pendahulunya the sims 3 udah open world. tapi enak nggak open sih sebenernya karena lebih nyaman buat komputer low spek hihihi.

Reply
avatar
Anonymous
admin
April 27, 2017 at 6:18 AM ×

Kok gak ada yakuza yah....

Reply
avatar
Thanks for your comment