Akhirnya Spider-man Akan Berperan di Movie Captain America Civil War



AKHIRNYA MARVEL CAPTAIN AMERICA CIVIL WAR RILIS YANG TERBARU DIMANA SPIDERMAN AKHIRNYA MUNCUL DI TRAILER TERSEBUT



Pertanyaan tentang siapa saja superhero dan penjahat yang akan muncul dalam film Captain America: Civil War menjadi spekulasi yang terus bergulir sejak dirilisnya trailer film tersebut.


 Sudah bukan rahasia lagi bahwa Marvel Studios selalu menginginkan Spider-Man menjadi bagian dari film Captain America: Civil War. Sang manusia laba-laba menjadi pemeran utama dalam seri komik Civil War pada tahun 2006.


 Setelah mencapai kesepakatan dengan Sony setelah kegagalan dari Amazing Spider-Man 2, Marvel Studios memperoleh hak untuk menggunakan tokoh Spider-Man untuk Marvel Cinematic Universe, meski kejelasan mengenai debutnya belum dipastikan. Orang-orang di Marvel Studios pun tampaknya tidak boleh membicarakan hal itu kepada publlik.


 Namun keterlibatan Spider-Man akhirnya terungkap dalam wawancara dengan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. baru-baru ini. Downey membeberkan peran Spider-Man dalam film Captain America: Civil War.


 Downey mengatakan kepada EW. “Siapa yang sangka Falcon dan Black Panther serta Ant-Man (terlibat), lalu sekarang Spider-Man? Ini luar biasa, semuanya berubah menjadi gila.”


 Spidey mungkin tidak akan mendapat bagian yang besar dalm film ini, namun tampaknya ia akan muncul di bagian klimaks ketika semua superhero berkelahi.
 Dengan kata lain, dapat dipastikan bahwa Tom Holland akan menjalani debutnya sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War.


Sosok Spider-man di Trailer Terbaru nya


Tom Holland pemeran spider-man di civil war


Kalian bisa Melihat Trailer terbaru Nya di sini.


:) wah akhir nya yang telah lama di tunggu Akhir nya muncul Kalian Jangan Lewat kan yak.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
FTS 16 Apk
admin
April 10, 2016 at 12:17 AM ×

Spiderman yang ada di avenger sangat beda jauh sama versi aslinya XD jadi kangen sama versi lama

Congrats bro FTS 16 Apk you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment