Pemandangan Matahari Dari Urutan Planet Tata Surya 1 Sampai 9



Pada penasaran kan pengen tahu pemandangan matahari dari Planet tata surya lain nah pemandangan nya sudah pasti akan berbeda dengan pandangan kita setiap hari di bumi langsung aja kita lihat pemandangan matahari dari berbagai planet berikut.


Mercury



paling pertama dan yang paling dengan matahari menurut saya prmandangan nya agak menyeramkan yah di tambah planet ini yang paling dekat dengan matahari bisa bisa 1 jam di sana mungkin kulit kita udah gosong wkwkwk....


Venus

seram ya guys banyak lava nya sampai sampai pemandangan matahari udah ga keliat yang terlihat cuma lava petir dan batu, kalo gini gimana liat matahari nya..


Earth


Bumi tata surya yang ke 3 tempat kita berdiri, Pemandangan klasik mathari yang biasa kita lihat, sebenar nya bumi sangat cocok dengan matahari kadang kita tak sadar pemandangan bumi itu sebenar nya sangat indah.


Mars


mars menurut saya pemandangan nya lumayan indah, mars urutan ke 4 dari tata surya biasa di sebut tetangga bumi para astronot juga sering ber silaturahmi ke mars, saya jadi ingat sama film yang cerita nya seorang lelaki yang bertahan hidup di mars badan nya ampe kurus tapi saya lupa nama film nya.

Jupiter


pemandangan matahari dari jupiter urutan ke 5 dari tata surya tapi sdikit ada halangan karena ada mars di depan saya jadi kayak gerhana matahari nih wkwkwk.....


Saturn


nah ini planet favorit aku ini saturn merupakan planet urutan ke 6 dari tata surya dan yang membuat saya suka planet ini adalah cincin nya, matahari di sini agak redup tapi tak apalah masih lebih baik.


Uranus


Uranus urutan ke 7 dari tata surya kita di sini pemandangan matahari masih terliat jelas masih berbentuk bulat seperti biasa ya iyaa lah emang matahari bentuk nya bulat.


Neptune


Neptun biasa kita sebut neptunus karena warna nya yang biru yag begitu indah saya kira dulu waktu jaman sd tuh saya kira di neptunus itu yang ada cuman air karena warna nya yang sangat kebiruan , pemandangan matahari nya agak terhalang asap gpp deh.

Pluto


Sebenarya pluto itu udah kaga di aggap sebagai tata surya tapi saya adakan aja kerana kasihan, pluto urutan yang paling terakhir dari tata surya dengan ukuran nya yang kecil di sini udah sangat jauh dari matahari tapi teteap aja pemandangan nya masih indah.


Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment