Games Buatan Bangsa Indonesia

       Halo datang kembali di masaindo kalo artikel sebelum nya tentang 15 game terpopuler di tahun 2016 sekarang artikel nya adalah Game buatan bangsa indonesia yang sudah di pastiin kalo game game berikut ini pasti sangat keren di tambah lagi buatan anak bangsa wisss keren dah, yak dari pada banyak cing cong langsung aja kita simak.

1.        DreadOut

        Game ini bergenre survival horor,Grafis nya udah sangat mentok. Kalian Kenal sama PewDiePie? Kalo kenal pasti kalian tahu game yang satu ini yap game buatan anak indonesia yang sangat populer sampai ke luar negri sono game ini menjadi game no 1 di buatan anak indonesia, game ini di kembang kan oleh  Digital Happiness  dan di terbit kan oleh  PT Digital Semantika Indonesia untuk WindowsMac OS X dan Linux di rilis pada 15 Mei 2014 lalu.


         Game Play: DreadOut ini bercerita tentang sekelompok murid sma yang tersesat pada saat perjalanan liburan mereka di sana mereka menemukan Kampudes(kampung desa) setelah memasuki kawasan kampudes tersebut kalian akan terpisah dengan yang lain nya nah di sini kalian akan bermain sebagai linda si cewe kare kerjaan nya selfie ama hantu biar Greget :v kalian hanya perlu selfi ama hantu sampai kalian bisa pergi dari lampng tersebut.et kalian juga jangan lupa sama Dreadout 2 nya yaks.

2.Ghaib


      Game ini bergenre First Person Shooter,Grafis nya Lumayan,Game ini Agak Unik Karena Kenapa?Karena Kita Ngelawan hantu dengan Ayat Suci Al Quran :V mungkin biar Varokah,game ini di kembang kan oleh mahasiswa ITB.

          Game Play: di game Ghaib ini kamu akan bermain sebagai ikrar yang baru saja mengalami kecelakaan Yang berusaha mencari adik nya, sehingga ikrar harus melewati banyak rintangan dan bertemu banyak hantu cara memusnahkan hantu nya dengan cara membaca ayat suci Al Quran Gampang kan tapi semakin tinggi level semakin susah permainan.

3.Batlle Box


      Game ini bergenre Strategi,grafis nya mirip plans vs zombie,kenapa saya bilang mirip plans vs zombie?karena di sini kita harus bertahan dari serangan dari militer japang dan belanda aneh nya di sini kita menggunakan kartu kartu Hero seperti Gatot Kaca,game ini di kembangkan oleh  developer ElagoTech.

      Game Play:di battle box ini kalian harusmempertahan kan negara kalian dari serangan para penjajah seperti jepang dan belanda cara memainkan game ini cukup mudah karena peratur nya agak mirip plans vs zombie jadi kalian akan langsung mengerti bila langsung memain kan nya.


4.Cute Kill

      Game ini bergenre Run And Gun,Grafis nya udah Perfect, game ini agak unik karena di sini kalian di bagi menjadi 2 peran kakak dan adik 3gp :v et et,game ini di kembang kan oleh TouchTen.

      Game Play: di Cute kill Ini kalian akan di serang oleh para zombie yang ganas penuh nafsu :v di sini kalian akan di bagi menjadi 2 peran sang kakak dan sang adik di punggung sang kakak,kakak harus melewati rintangan yang ada saat berlari dari kejaran zombie dan sang adik harus menembak semua zombie yang mengejar kalian.

5.Save the Hamster

      Game ini bergenre Edukasi,Grafis nya agak mirip angry bird,game ini sangat bagus buat anak anak karena di game ini kalian harus melalukan perhitungan dan game ini juga di nobatkan sebagai game juara ke 2 dalam perlomba Imagine CUP 2013,game ini di kembangkan oleh Solite Studio.

      Game Play: di save the hamster ini kalian harus melakukan perhitungan mulai dari pertambahan,kurang,perkalian,pembagian dan lain lain,cukup menarik untuk memintarkan otak anak anak kalian :v kalo ane sih masih blom nikah.

6.infectonator

      Game ini bergenre strategi,grafis nya keren dah,di game ini kalian akan menyebarkan virus ke suluruh kota dengan Zombie Makin banyak orang yang kamu bunuh makin tinggi pula skor kamu,game ini di kembangkan oleh Toge Production,infector 2 nya juga sudah ada.

      Game Play: di infector ini kalian akan berperan sebagai ilmuan yang Jahat misi kalian harus menyebarkan wabah zombie di kota kota samakin tinggi level mu semakin sulit juga rintanga mu game ini ada banyak dalam berbagai seri coba aja download di playstore atau via browser.

7. Angkot The Game: Kudatang Lagi

      Game ini bergenre Angkotan umum di indonesia,Grafis nya mentok,game yang satu ini keren banget dah,dengan suasana indonesia nya itu loh bahkan di game ini kalian bisa nonton eat bulaga :v,game ini di kembangka oleh Oray Studios.

      Game Play:di angkot the game ini kalian akan berperan sebagai supir angkot,di game ini kaga rumit kalian hanya perlu mencari penumpang dan kumpilin duit banyak banyak kalian juga bisa meresing mobil kalian sesuka hati kalian coba aja langsung download.

8.Trigger knight

      Game ini bergenre Action,grafis nya mirip Game Game RPG pada biasa nya,game ini sudah ada pada tahun 2011 mungkin karena saya baru ngebuat blog jadi agak terlambat :v,di dalam game ini kalian harus memiliki strategi untuk menjaga  keseimbangan karakter kalian pokok nya great dah ni game.game ini di kembang kan oleh Mintsphere.

      Game Play:di Trigger knight ini bernuasa anime gitu karekter nya imut imut,di game ini layak nya game rpg biasa nya dengan nuasa pertarungan melawan moster kalian harus mengatur HP dan lain lain sehingga membuat game ini sangat menarik,game ini sudah ada game ke dua nya yaitu Trigger Pricess.

9. MbakTin Ekstrak Kulit Manggis

      Game ini bergenre klik and point,grafis nya lumayan,Kabar gembira untuk kita semua kulit mnggis kini ada game nya :v hehei siapa sih yang kaga kenla sama iklan kulit manggis yag good ini saking banyak orang yang tahu iklan nya di buat deh game nya.game ini di kembang kan oleh 4 Game Studio.
      Game Play:di game ini kalian hanya perlu nyanyi ala lagu kulit manggis sambil mengestrak kulit manggis yang ada di layar kaca android kalian gampang kan.

10. Faunia Rancher

     Game ini bergenre simulasi,grafis 3D nya keren,di game kali ini agak unik karena yang kita pelihara bukan hewan melain kan moster yang Imut imut,di game ini kalian akan merawat monster kalian dengan cara memberi kan makanan dan obat bila moster kalian sakit.game ini di kembang kan oleh chowdown games.

      Game Play: di Fauna Racher ini kalian harus merawat monster kalian,mungkin si pembuat game ini ter ispirasi di game monster ranche yang perna sangat populer di jaman PS 1 :v waktu ane masih sd,di game ini kalian bisa pergi ke dungeon bersama moster kalian untuk mengalahkan moster lain nya.


          Nah sampai sini dulu yak, tolong jangan tinggal diam kalo bisa tinggalin komentar tau bisa like situs saya di fans page sana.bye sampai jumpa di postingan selanjut nya.






Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
March 8, 2016 at 1:17 AM ×

Great

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment