15 Film 3D Terbaik Menurut Masaindo

Saat ini, menonton film menjadi salah satu hobi yang sangat menyenangkan karena pastinya para penggemar film akan sangat terhibur dengan film yang mereka tonton. Untuk anda para penggemar film, khususnya film 3D nah saya akan memberikan rekomendasi nih bagi kalian yang lagi nyari film 3D di internet nah saya akan memberikan info tersebut silahkan simak 15 Film 3D Terbaik Menurut Masaindo:

1.The BGF



Film 3 dimensi pertama yang saya rekomendasi adalah The BGF (the big frendly) kisah yang di angkut pada dongeng The Big Friendly Gian karena saking populernya jaman dulu buku ini di angkut ke layar lebar di tahun 2016.

Produsen Frank Marshall dan Kathleen Kennedy memulai pengembangan cara adaptasi anggaran besar pada jaman 1991. lalu Robin Williams berbicara tentang untuk peran utama pada tahun 1998
lalu akhir nya sutradara steven akhirnya memutuskan ntuk mengadaptasi film tersebut ke layar lebar di tahun 2016 dengan CG luar biasaa dengan Weta Digital menjadi satu.

2.Warcraft


Film 3D dengan campur tangan manusia ini di angkut dalam game onilne warcraft yang sempat booming dulu dalam film ini akan menceritakan asal usul sebelum peperangan antara manusia dan Orc.

Dalam film ini direktur akan membawakan film yang berkelas 3D nya akan di usahan agar semirip mungkin dengan real(nyata).

3.Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows



hey kura kura ninja kembali dengan Animasi 3D film dengan aksi komedi lucu ini akan di luncurkan ke layar lebar pada tahun 2016 ini di amerika sana yang di sutradarai oleh Dave Green

kali ini para pasukan ninja kura kura ini memiliki misi baru yang pasti menegangkan sangat pas di pertonton-kan bersama keluarga atau sesama teman karena aksi konyol mereka yang menghibur dan beberapa atraksi parkour dan lain lain.

4.Ice Age: Dawn of the Dinosaurs


Menurut saya Ice Age merupakan Animasi 3D yang baik buat anak anak maupun dewasa jalan cerita yang sangat seru semua series Ice Age saya sangat menyukainya tapi menurut saya yang plaing terbaik adalah Ice Age Dawn of the Dinosaurs karena di sini jalan cerita nya sangat menarik baut saya dan mungkin juga buat kawan kawan.

dalam cerita Ice Age ini Elli dan Manny sudah berkeluarga dan sedang menunggu anak pertama mereka dan mereka pun mencari tempat yang sempurna dan aman tapi tidak berlangsung lama sejak dinosaurus muncul dan membuat kekacauan gimana menarik bukan?


5.Resedent Evil Damnation




Resident Evil hmm siapa sih yang ga tau Resident Evil semua orang yang perna main PS pasti tau ni apalagi perna Booming game Resident Evil 4 di PS 2 jadi ingat masa masa jaman rental ps dulu.

Nah sekarng sudah ada tu Animasi 3D Resident Evil Yang Keren dan so pasti leon pasti ada dalam film Resident Evil Damnation Ini Bah kan karakter Favorit aku di Resident Evil damnation ADA tuh di gambar haha jangan lewatkan deh Animasi 3D yang satu ini.


6.Wreck-It Ralph


Ini salah satu animasi terbaik menurut saya dalam film ini menceritakan karakter game yang benar benar hidup dalam game acade dimana semua karakter game dapat pergi dari game nya sendiri dan pergi ke game orang lain pemeran utama di sini adalah Ralph seorang pria perkasa yang kesepian yang mempunyai kekuatan penghancur.

mungkin wreck-it Ralph 2 akan di buat well setelah saya nyari di internet mungkin saja akan terjadi sabar aja menanti.

7.The Lorax


The Lorax merupakan animasi terbaik menurut saya di sini menceitakan seorang laki yang sedang mencari pohon aslii karena di dunia lorax pepohonan dan tumbuhan sudah punah di gantikan dengan tumbuhan dan pepohonan plastik jadi si Ted pergi ke kawasan bahaya untuk mencari pohon dan bertemu seorang kakek yang pernah menjadi pengusaha besar bagaimana kisah selanjut nya anda sendiri yang akan cari tahu.

8.Nine (9)


nine alias 9 merupakan animation di mana di dunia sana sudah tak ada manusia di sana hanya ada 9 boneka hidup yang hidup nya tak menentu sampai boneka no.9 akhir nya bangkin boneka ini ciptaan terakhir dari professor dengan menggunakan kekuatan hidup prof ini akhir nya meninggal dan 9 boneka ini akan mendapat-kan kekacauan karena moster penghancur manusia sebelum nya akhir nya bangkit lagi yang pasti kisah nya ga kalah seru.

9.Cloudy with a Chance of Meatballs


cloady with a chance of meatballs merupakan animasi 3D yang kocak menurut masaindo di sini menceritakan Filnt Lockwood seorang jenius yang tinggal di kota Swallo Falls impian dia hanya untuk menghidupkan kembali sengat kota nya dengan mesin terbaru nya yang bisa menciptakan makanan hanya dari partikel air hebat bukan.

cerita nya sangat menarik buat saya tapi saya juga yakin kalo anda sudah nonton pasti suka sekarang cloudy with a chance of meatballs 2 sudah anda silahkan beli atau download Movie-nya  di daerah anda.






10.How to Train Your Dragon


how to train your dragon animasi ini pernah populer di tahun 2013 di sini mereka menceritakan tentang desa yang menbenci naga karena naga selalu menghancurkan desa mereka sehingga desa tersebut membenci naga tapi tidak semua orang membenci naga ada seorang ahh emm saya lupa nama nya yang penting dia berteman dengan naga langkah yang kuat pokok nya bagus banget dah cerita nya.

11.Kung Fu Panda


kung fu panda siapa sih yang ga kenal kakek aja tau ni kung fu panda ini film 3D terbaikan tak usah panjang lebar ceritanya singkat aja di film ini ga ada manusia semua nya hewan dan serangga hidup layak nya manusia mandi,makan,bela diri dan lain lain cerita nya so pasti seru apa lagi sekarang udah muncul movie terbaru kung fu panda 3 tambah joss.



12.Angry Bird

  

Angry Bird Merupakan Animasi 3D ini di buat karena game nya yang pernah populer jaid animasi ini di buat karena saking populernya menuurut saya animasi ini sangat bagus di tonton bersama teman atau keluarga karena banyak aksi konyol dalam film nya membuat anda betah menonton.

13.Dragon nest Warior Down 



Merupakan animasi yang sangat menarik buat saya karena animasi ini di angkat oleh game online nya yaitu dragon nest yang baisa orang mainkan di warnet memiliki cerita yag seru dan elf nya cantik cantik dan masih banyak lagi ini sangat di rekomendasi kan untuk anda yang lagi nyari film 3D

14.Puss in Boots


dalam film animasi ini hewan bisa bicara dan pemeran utama nya adalah kucing yang memakai
sepatu boots haha...dalam film nya banyak aksi yang menarik banyak pertempuran,perselisihan,cinta,dan lain lain sangat cocok di tonton bersama keluarga atau teman anda


15.Tekken Blood Vegens



 waw animasi 3D tekken siapa sih yang ga kenal ama tekken yang pernah main ps pasti kenal sama yang nama nya tekken nah kini udah ada film 3D nya anda bisa menikmati nya akan lebih baik di nikmati bersama teman dekat karena banyak aksi keren dalam film dan aksi yang paling bagus tu pada saat pertarungan terakhir semua keluarga kazama berkumpul untuk melakukan pertarungan. sangat di rekomendasi kan untuk anda sekian dan terimah kasih


sebenarnya masih banyak lagi film 3D yang begitu bagus tapi saya hanya bahas 15 saja bla anda mau menambahkan silahkan berkomentar :D.



Sekian dan Terima Kasih.





Previous
Next Post »
Thanks for your comment